Minggu, April 28, 2024
spot_img

Pemkab Aceh Timur Kembali Adakan Pasar Murah

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka menjaga ketersediaan pangan dan stabilisasi harga kebutuhan pokok masyarakat selama ramadan dan menyambut lebaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat kembali mengadakan pasar murah di lima kecamatan dalam kabupaten tersebut mulai 25 hingga 28 Maret 2024.

Lima kecamatan tersebut yaitu, Idi Rayeuk, Peureulak, Sungai Raya, Rantau Peureulak, dan Kecamatan Julok. “Pasar murah menjadi strategi Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Timur untuk terus menjaga ketersediaan pangan dan stabilisasi harga kebutuhan pokok masyarakat selama ramadan dan menyambut lebaran,” kata Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Timur Furqan Febriansyah, S.STP, M.AP, Senin (25/3/2024)

Furqan merincikan sejumlah bahan pokok disubsidi oleh pemkab Aceh Timur yaitu, beras premium Rp95 ribu/10 kg, gula Rp24 ribu/2 kg, telur Rp43 ribu/papan, minyak goreng Rp31/2 liter, dan tepung9 ribu/1 kg. “Pasar Murah ini dibuka untuk seluruh masyarakat umum dengan menjual kebutuhan masyarakat khususnya barang kebutuhan pokok antara lain beras, gula, minyak goreng, telur, dan tepung,” tambah Furqan seraya berharap masyarakat sekitar mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang terjangkau. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles