Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pj Bupati Beserta Jajaran Pemkab Langkat Nonton Bareng Film 1 CM

 

Langkat | suaraburuhnasional.com – Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP beserta Forkopimda Plus dan Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat nonton bareng film 1 CM di Cinepolis Sun Plaza Medan, Sabtu (23/3/2024). Faisal Hasrimy memberikan tanggapan bagus terkait film tersebut.

“Filmnya sangat bagus, ini juga bisa menjadi bukti bahwa karya dan dunia perfilman anak masih belum mati. Masih ada potensi yang masih bisa digali untuk memberikan tontonan menarik, berarti, dan sesuai umur anak yang masih muda,”ucapnya.

Film 1 CM Pasukan Merah Putih diproduksi oleh rumah produksi Lima Puluh Sembilan Vision dan buah karya Dedy Arliansyah Siregar. Film 1 CM menggambarkan perang anak kampung antara dua kelompok remaja untuk mempertahankan batas kekuasaan. Kedua kelompok tersebut sama-sama tidak boleh melangkah sejengkal pun atau 1 cm untuk meraih kemenangan.

Nonton bareng tersebut juga di hadiri pemeran dalam film tersebut, beberapa di antaranya adalah Raihan Firjatullah, Ciha Lubis, Mufty A Leatemia, Aidil Fitrah Ghassani, Rhevany Aquina Shanum, dan masih banyak lainnya dengan total 32 anak.

Dalam kesempatan wawancaranya, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengambil pesan dari film tersebut. “Pesan yang bisa diambil, bahwa siapapun kita walaupun berbeda suku, budaya, agama harus siap berjuang dan bangga menjadi warga negara Indonesia,”pesannya.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin, SE juga memberikan tanggapan saat diwawancarai, ia menyampaikan bahwa film tersebut menginspirasi. ” Sangat cocok untuk menjadi tontonan anak anak maupun dewasa, karena pesan dalam film tersebut membangkitkan jiwa nasionalisme kita,” ucapnya.

Pj Bupati Langkat berharap kedepannya lebih banyak lagi film anak anak karya anak bangsa yang nasionalis, agar mereka tau sejarah tidak melupakan perjuangan pahlawan terdahulu. (J.Malau)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles