Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Camat Idi Timur Memperkuat Silaturrahmi dengan Insan Pers

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Camat Irwansyah Panjaitan mengajak para insan pers wartawan Aceh Timur untuk memperkuat tali silaturahmi di Kecamatan Idi Timur. Camat Irwansyah Panjaitan, SE menyambut baik kehadiran para wartawan Aceh Timur apalagi masih dalam suasana lebaran idul Fitri, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat Idi Timur kabupaten Aceh Timur,.Senin (22/4/2024).

Lanjutnya camat berharap hubungan media dan pemerintah bisa terjalin dengan baik,”apapun kritikan siap kami terima guna adanya perubahan,”ujar camat Irwansyah Panjaitan, SE. “Untuk kedepan ia menegaskan Insan Pres wartawan Aceh Timur untuk menjalin hubungan dan kerjasama lebih baik dan solit”,lanjutnya.

Sementara itu perwakilan awak media, Hasbi Abu Bakar didampingi Dedi Saputra SH dan rekan-rekan pers lainnya mengatakan, tujuan kehadiran rekan pers yang tergabung dibeberapa organisasi pers untuk menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan Idi Timur,”kita sebagai media adalah mitra, mudah-mudahan kemitraan ini tetap terus berkesinambungan,”pungkas Hasbi. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles