Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Kapolres Batu Bara Diwakili Kasat Lantas Melayat ke Kediaman Salah Satu Personil yang Orang Tuanya Meninggal Dunia 

 

Lima Puluh | suaraburuhnasional.com – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K diwakili oleh Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H melayat ke rumah salah satu personil yang orang tuanya meninggal dunia karena mengalami sakit, Jumat, 12 April 2024 sekira pukul 14.15 wib di Desa Cempedak Lobang Gang Blidan Desa Firdaus Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara.

Menurut Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H., Sagala bahwa Bripda Mulya Rahmad merupakan personil Polres Batu Bara yang bertugas di satuan Lalu Lintas dan orang tuanya (Ayah) An. Suparmin meninggal dunia dikarenakan sakit dan beralamat di Kabupaten Serdang Bedagai., Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K yang diwakili Kasat Lantas AKP H.W Siahaan kepada Ibu dari Bripda Mulya Rahmad mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya suami/bapak/orang tua tercinta dari Bripda Mulya Rahmad yang merupakan personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Lanjut A.H., Sagala Sembari memberikan tali asih dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K kepada ahli bait Ibu Suparmin yang merupakan Ibunda dari Bripda Mulya Rahmad Kasat Lantas AKP H.W., Siahaan S.H., memberikan penghiburan bagi keluarga besar almarhum Bapak Suparmin, agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, dan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum bapak Suparmin tetap dalam lindungan Allah SWT diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan beraktivitas dengan baik setiap harinya.

Mewakili keluarga besar almarhum Bapak Suparmin Bripda Mulya Rahmad mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K dan mereka sekeluarga merasa terhibur atas kedatangan utusan dari Polres Batu Bara,”pungkas AKP A.H., Sagala. (JMK)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles