Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Kapolres Dairi Buka Puasa Bersama Insan Media, Mahasiswa dan LSM Kabupaten Dairi

 

Sidikalang | suaraburuhnasional.com –
Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari PA, SIK, SH, MSi didampingi Wakapolres Dairi AKBP HM Daulay, SH, SIK, MIK serta para PJU Polres Dairi diantaranya Kasat Binmas Akp Sulthony, SH, Kasat Intelkam AKP MS Hasibuan, Kasat Samapta AKP Tugono, Kasi Humas AKP Doni Saleh, Senin, 8 April 2024 bertempat di Rosin Palm Cafe, melaksanakam acara buka puasa bersama dengan awak media, mahasiswa serta LSM di Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya, Agus Bahari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh yang hadir, selanjutnya Perwira menengah Polri dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan bahwa media, mahasiswa serta LSM adalah unsur strategis dan penting dalam pembinaan keamanan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut Kapolres Agus Bahari menyampaikan bahwa sebenarnya acara bukber bersama rekan media, mahasiswa serta LSM sudah lama direncanakan, tetapi karena padatnya tugas terutama saat ini sedang berlangsung Ops Ketupat Toba 2024, makanya acara ini baru bisa kita laksanakan Senin sore ini.

Awak media menyambut baik acara buka puasa bersama ini sehingga kegiatan tersebut dihadiri oleh banyak rekan media baik media cetak, media online serta media elektronik serta para mahasiswa dan LSM yang ada di Kabupaten Dairi.

Beberapa rekan media menyampaikan agar kegiatan seperti ini atau pun kegiatan silaturahmi antara Polres Dairi dengan awak media kiranya terus ditingkatkan sehingga semakin terjalinnya sinergitas antara wartawan dengan Polres Dairi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles