Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kapolsek Idi Rayeuk Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Kapolsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh AKP Teuku Syahril, S.E. dengan didampingi beberapa anggotanya melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Gampong Buket Pala dan Gampong Aceh, pada Jum’at, (19/04/2024) pagi.

Kegiatan yang dikemas dengan sebutan “Jum’at Berkah” ini merupakan bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat serta memperkuat silaturahmi di lingkungan sekitar.

Bantuan kali ini diterima oleh Darmiati, 50 tahun warga Gampong Aceh dan Ramulah, 57 tahun warga Buket Pala. Syahril, berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi penerima. “Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya,”ujar Syahril.

Harapannya, melalui bantuan ini agar Polri dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk, terus meningkatkan kinerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat juga lebih mengenal Polri dengan pelayanan ekstranya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Terang Kapolsek. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles