Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Objek Wisata Silalahi, Sat Pamobvit Polres Dairi Tingkatkan Patroli Dialogis

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melaui Kasat pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot Sinaga Bersama personil melaksanakan Patroli Dialogis di sejumlah objek wisata danau silalahi dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung wisata, Kamis (25/4/2024).

Adapun kegiatan ini yang dilakukan dimulai dengan melaksanakan pengamanan dan monitoring melakukan terhadap pengunjung Objek Wisata, selanjutnya memantau situasi arus lalu lintas seputaran Objek Wisata dan memberi himbauan kamtibmas.

Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot Sinaga menjelaskan, patroli ini merupakan langkah rutin Polres Tanah Dairi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang datang ke Kabupaten Dairi. “Ini merupakan patroli rutin yang kita lakukan dari Sat Pamobvit, salah satu tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan,”kata Kasat.

Hal ini, dalam melaksanakan kegiatan patroli ke objek wisata personil Sat Pamobvit sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat/wisatawan agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak pidana di sekitar objek wisata demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif. Dan kepada orang tua yang membawa anaknya berenang dan bermain di Tao Silalahi agar berhati-hati, dengan tetap mengawasi guna mengantisipasi terjadinya tenggelam. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles