Minggu, April 14, 2024
spot_img

Pj Bupati Batu Bara Pastikan Stok BBM dan Gas Elpiji Tetap Aman

 

Batu Bara | suaraburuhnasional.com – Guna memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) dan gas elpiji tetap dalam keadaan aman menjelang Idul Fitri 1445 H. Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M melakukan sidak ke Pertamina dan SPBE, Rabu (3/4/2024).

Sidak pertama dilakukan Pj. Bupati Batu Bara bersama Kapolres AKBP. Taufik Hidayat dan Danyon 126 Kalacakti Letkol. Inf. Fernando Batubara ke SPBU PT. Marintan Lestari Desa Suka Raja. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Nizhamul melihat kondisi pompa BBM dan menguji pompa BBM menggunakan bejana. Hal ini bertujuan untuk memastikan tidak ada kecurangan pada mesin pompa BBM.

Selanjutnya, Pj. Bupati Batu Bara beserta rombongan mengunjungi SPBE PT. Bagasta Abdi Sentosa Desa Suka Raja untuk pengecekan ketersediaan bahan bakar Gas LPG. Dari hasil monitoring ke SPBU dan SPBE, Pj. Bupati Nizhamul mengungkapkan bahwa untuk kondisi pompa bahan bakar minyak (BBM) dalam kondisi yang baik tidak ada kendala. Pj. Bupati Nizhamul mengkhawatirkan akan terjadi kelangkaan karenanya adanya oknum-oknum yang membeli berjerigen.

“Yang kami khawatir adalah pengambilan BBM menggunakan jerigen. Sehingga nantinya bisa terjadi kelangkaan yang mengakibatkan para pengguna jasa tidak dapat karena terjadi kelangkaan,”ungkap Pj. Bupati Nizhamul. “Sementara untuk ketersediaan bahan bakar gas elpiji sampai hari raya idul Fitri. Stok gas elpiji terbilang sangat banyak. Jadi, aman sampai nanti lebaran.” Tutup Pj. Nizhamul. (SAR)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles