Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Polres Dairi Tes Urine 15 Pengendara di Pos Pengamanan TWI Sitinjo

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Polres Dairi melakukan pemeriksaan tes urine terhadap para supir angkutan umum yang melintasi wilayah Kabupaten Dairi. Tepatnya di Pos Pengamanan Sitinjo, Jumat malam (12/4/2024)

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan Sitinjo yang berada di depan Taman Wisata Iman. Pemeriksaan dilakukan pada malam hari, dimana biasanya para supir angkutan yang menuju Provinsi Aceh sering melintas di waktu tersebut.

Pemeriksaan ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si dengan melibatkan personil dari Sat Narkoba dan Urkes Poliklinik Polres Dairi. Dalam penindakan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan sebanyak 15 supir dengan menggunakan tes pack , dan seluruhnya dinyatakan negatif.

Agus Bahari mengatakan, pemeriksaan ini guna mengantisipasi para supir yang menggunakan narkotika saat membawa kendaraan. “Sebab, sopir merupakan nyawa keselamatan bagi para penumpang yang akan mudik di Hari Raya Idul Fitri ini, ” ujarnya.

Dirinya pun menghimbau kepada para supir untuk tetap berhati-hati selama di perjalanan dan mematuhi peraturan rambu – rambu lalulintas. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles