Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

PT Socfindo Seunagan Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Klinik dari Provinsi Aceh

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh terima kunjungan tim survei akreditasi fisik terhadap klinik PT Socfindo. Tim tersebut merupakan Korwil dari Provinsi yakni Muhradan SKM.MKM, Dr Helizar yang juga di dampingi pihak Puskesmas Desa Padang Panjang.

Pada survei yang dilakukan tersebut yakni untuk melihat langsung kelayakan dan kelengkapan terhadap Kelinik. Mulai dari pelayanan hingga Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL). Selain itu juga dilakukan simulasi untuk penanganan kebakaran, dimana hal tersebut juga penting, sebab dapat terjadi sewaktu waktu. karena itu perlu dilakukan simulasi untuk penanganannya dan evakuasi tentunya.

Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji di sela kegiatan tersebut kepada wartawan Sabtu 27 April 2024 membenarkan kegiatan itu. Bahkan menurutnya, survei tersebut memang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk para pekerja. “Survei tersebut patut dilakukan untuk peningkatan pelayanan. Ya, pelayanan tersebut tentunya begitu karyawan atau tenaga kerja, dimana tentunya pekerja memiliki hak untuk mendapat pelayanan kesehatan,” ujar Mukhsin Haji.

Dia menambahkan, pelayanan media di klinik PT Socfindo Kebun Seunagan, selain untuk tenaga kerja, staf, karyawan, PKWT, juga untuk istri dan anaknya. Terakhir menurut Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji, harapannya adalah setelah dilakukan survei akreditasi tersebut, Kelinik PT Socfindo dapat terakreditasi.

“Memang menjadi harapan kita terhadap akreditasi tersebut agar dapat memberi pelayanan semakin baik tentunya,” kata Mukhsin Haji. Mukhsin Haji juga mengapresiasi tim survei akreditasi yang sudah melakukan tanggung jawabnya untuk mengecek langsung ke klinik PT Socfindo Seunagan. (Didit)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles