Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Tinjau SPKT Polres Taput, Kapolda Sumut: Berikan Solusi Dari Setiap Permasalahan Masyarakat yang Datang

 

Taput | suaraburuhnasional.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, meninjau ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dalam kunjungan kerjanya (kunker) ke Polres Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5/2024).

Peninjauan ruangan SPKT Polres Tapanuli Utara yang dilakukan Kapoldasu itu untuk memastikan masyarakat yang melapor maupun mengadu ke polisi benar-benar dapat terlayani dengan baik. Tak hanya itu, Irjen Pol Agung saat berkunjung ke Polres Tapanuli Utara bersama para Pejabat Utama Polda Sumut juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas.

“Layani masyarakat dengan ikhlas, berikan solusi dari setiap permasalahan masyarakat yang datang mengadu ke Polres Tapanuli Utara. Jadilah polisi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapoldasu. Agung juga berharap kepada seluruh personel Polres Tapanuli Utara yang bertugas dapat merubah karakteristik masyarakat menjadi lebih baik dan mampu memberikan rasa aman.

“Saya berharap agar seluruh personel menjadi polisi sebagai pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Bukan sekadar menjadi bagian dari masyarakat tetapi mampu mengarahkan masyarakat yang lebih baik,” tegasnya. (Is)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles