Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Ukir Prestasi, Bupati Franc Bernhard Tumanggor Sampaikan Selamat Pada Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat

 

Pakpak Bharat | suaraburuhnasional.com – Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat mengukir prestasi gemilang di Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship Piala Bupati Simalungun. Maju dengan kekuatan 21 atlet, Tim asuhan James Samosir ini mampu menyabet 5 medali emas, 10 perak dan 6 perunggu.

Terimakasih, ini berkat doa kita semua, anak-anak mampu memaksimalkan kemampuan terbaik mereka, ucap Pelatih Tim Taekwondo Pakpak Bharat, James Samosir, S.Pd mengabarkan berita ini. Sementara Ketua Taekwondo Pakpak Bharat, Lowis Saragih, S.Sos, MIP mengungkapkan, torehan prestasi ini merupakan sebuah cambuk bagi mereka.

Kami akan mencari turnamen yang lebih besar, untuk terus mengasah kemampuan anak-anak yang rata-rata haus gelar. Terimakasih atas dukungannya semua, terutama bapak Bupati yang selalu mensupport kami, demikian juga KONI dan Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, terimakasih atas dukungannya, inilah persembahan terbaik kami untuk Pakpak Bharat tercinta ini, ucap Lowis Saragih.

Atas raihan prestasi ini, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan selamat. Selamat, dan terimakasih sudah berjuang untuk membesarkan nama Kabupaten Pakpak Bharat. Kami melihat cabang olah raga Taekwondo selalu menghiasi prestasi olah raga Pakpak Bharat, teruslah berkarya, rerus berlatih, asah terus kemampuannya, pesan dia.

Bodil diselenggarakan di Gedung Rajawali, Simalungun pada 10-12 mei kemarin. Ratusan atlet takwondo terbaik dari berbagai Daerah turut ambil bagian dalam turnamen perebutan Piala Bupati Simalungun ini. (Oba)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles