Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kepala Kemenag Kab Palas Bersama Pj Bupati Hadiri Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas H. Abdul Manan, MA, turut serta Pj. Bupati Kab. Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si menghadiri acara safari Ramadhan tingkat kabupaten.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat daerah dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, Senin, (26/3/2024).`

Kegiatan safari Ramadhan kali ini di adakan di Desa Matondang Kecamatan Ulu Barumun, setibanya di Desa Mompang, rombongan disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat. Mereka tiba di Masjid Miftahul Ghufron yang terletak di tengah desa.

Kepala Kementerian Agama Kab. Padang Lawas memberikan sambutan yang penuh semangat kepada seluruh masyarakat yang hadir. Mereka berbicara tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan meningkatkan kehidupan beragama di tengah masyarakat. Selain itu, mereka juga mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

Safari Ramadan ini tidak hanya menjadi momen kegiatan keagamaan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara Kepala Kementerian Agama, Pj Bupati, dan masyarakat Desa Matondang. Mereka berdiskusi, bertukar pikiran, dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Dengan penuh keceriaan dan kehangatan, safari Ramadan ini berakhir dengan pemberian ambal/sajadah dan santunan kepada anak-anak yatim di Desa Mompang. Kepala Kementerian Agama Kab. Padang Lawas dan Pj Bupati Kab. Padang Lawas berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Desa Matondang. Acara berjalan lancar dan penuh hikmat, dan sambil menunggu berbuka puasa. (AMH/hms)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles