Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

PT Socfindo Seunagan Gelar Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – PT Socfin Indonesia (Socfindo) Perkebunan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Selasa, 26 Maret 2024 gelar buka puasa bersama serta santuni anak yatim. Kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim tersebut dilakukan di Lapangan Tenis.

Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Kemudian tersebut juga diselenggarakan dalam rangka buka puasa bersama unsur Muspida dan Muspika di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah kami dari PT Socfindo Seunagan bersama kawan kawan Staff dengan sedikit kelapangan rezeki bisa melaksanakan acara buka puasa bersama dan santunan anak dari desa seputaran Perkebunan Seunagan. Harapannya kami tentunya bisa bermanfaat kepada warga sekitar perusahaan, karna sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain,” ujar Pengurus Kebun Seunagan Mukhsin Haji bersama seluruh Staff Perkebunan Seunagan.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan baik komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh pemangku kepentingan, orang tua dan seluruh lapisan masyarakat. “Harapan kami, hubungan baik yang selama ini dapat terus terjaga dengan baik,”jelasnya.

Mukhsin Haji, juga menyampaikan kalau dalam menyambut bulan baik bulan suci Ramadhan, perusahaan ingin memberikan dampak positif dan terasa hadirnya di tengah-tengah masyarakat, dan tentunya juga tidak lepas dengan Pemerintah Daerah.

“Saya sebagai Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan Tahun 2024 bagi setiap muslim di dunia, terutama yang berada di Kabupaten Nagan Raya,” jelasnya. (Sbn-Didit Ar)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles