Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Presiden Melalui Pemkab Palas Salurkan Paket Sembako

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Kecamatan Barumun Tengah, Sabtu (23/3/2024). Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos menyampaikan titip salam dari Pj Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si yang berketetapan tidak dapat hadir pada hari ini untuk menindaklanjuti kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke kabupaten Padang Lawas di Jakarta.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas menyampaikan bahwa seminggu yang lewat pada tanggal 15 Maret 2024 kemarin Presiden Republik Indonesia melakukan kunjungan Kerja ke Kabupaten Padang Lawas, walaupun tidak bisa mengunjungi Kecamatan Barumun Tengah ini, dikarenakan waktu beliau sangatlah terbatas di Kabupaten Padang Lawas ini.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati Padang Lawas melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas menyalurkan bantuan atau oleh-oleh dari Presiden Republik Indonesia berupa paket sembako.

Dan untuk di kecamatan Barumun Tengah ini yang menerima paket sembako yaitu Panti Jompo As’saidiyah Desa Gunung Manaon sebanyak 43 penerima, Panti Jompo Darul Hasnan Desa Bara Batu sebanyak 47 penerima, panti Jompo Al-Husin Desa Binanga sebanyak 58 penerima dan Panti Jompo zikrillah Desa Binanga sebanyak 98 penerima.

Dan di beberapa kecamatan sudah tersalurkan dan tepat sasaran. Dan akan di lanjutkan ke kecamatan lainnya dalam minggu ini. Setiap Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti jompo/ lansia yang menerima saluran paket sembako ini di kabupaten Padang Lawas sudah terdaftar dan melakukan proses administrasi melalui Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas, tambahnya.

Dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua masyarakat Kabupaten Padang Lawas ini. Mari kita doakan Kabupaten Padang Lawas kedepan bisa semakin maju dan dengan pertemuan kita ini di ridhoi oleh Allah SWT, tutupnya. (AMH)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles