Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar Sidikalang

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan Pengamanan di Pusat Pasar Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Sabtu (27/4/2024)

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di tengah keramaian pasar. Selain itu, patroli jalan Kaki ini juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti copet, jambret, dan curanmor (C3.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Sidikalang Kota juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk selalu waspada dan berhati-hati. “Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Personil Polsek Sidikalang Kota di seluruh wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah,”ucap Sukanto

Dalam Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Sidiakalng Kota Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Selain itu, patroli ini juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di pusat keramaian.

Hal ini, Kapolsek Sidikalang kota menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah. “Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat,”imbaunya. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles