Minggu, April 14, 2024
spot_img

Bupati Respon Cepat Pemadaman Listrik di Sinehi, Pemkab Dairi Koordinasi dengan PLN Sidikalang, Tim Masih Bekerja

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Bupati Dairi Eddy Berutu merespon cepat atas adanya laporan warga terjadinya pemadaman listrik di Desa Markelang, Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi). Bupati pun meminta meminta jajarannya selalu berkoordinasi dengan pihak PLN Sidikalang.

Kepala Diskominfo Dairi, Anggara Sinurat pun mengakuinya. Sejak mendapat perintah dari Bupati, Anggara mengatakan langsung berkoodinasi dengan Manager ULP PLN Sidikalang, Wira Siagian.

“Hingga, Minggu (31/3/2024) malam saya masih berkoordinasi dengan Manager ULP PLN Sidikalang. Informasi terbaru kami dapat, dari Manager untuk perbaikan tiang patah dan tumbang akibat tertimpa pohon di daerah Mabar dan Jambur di Kecamatan Siempat Nempu Hilir telah selesai dan kelistrikan sudah normal kembali,” kata Anggara.

Dijelaskan Anggara, untuk di Desa Markelang saat ini tim terus bekerja. “Pak Manager PLN Sidikalang juga mengatakan mudah-mudahan cuaca malam ini bersahabat harapan pekerjaan ini bisa selesai malam ini,” kata Anggara.

Sebagaimana diketahui, di Desa Markelang Kecamatan Siempat Nempu Hilir mengalami pemadaman listrik. Pemadaman listrik terjadi akibat trafo disambar petir di Lae Markelang. Selain itu ada tiang listrik yang tumbang ditimpa pohon kapas yang tumbang.

Manager PLN Sidikalang, Wira Siagian mengatakan ada 3 pekerjaan yang harus dikerjakan PLN. Ada perbaikan tiang patah di di daerah Mahar, di daerah Jambur dan Desa Lae Markelang. “Tim sedang bekerja sampai malam ini. Saat ini tim menuju Lae Markelang,” katanya. Wira menyampaikan, warga Desa Lae Markelang agar sabar menunggu perbaikan. Wira pun mengatakan alat berat sudah sampai tadi pagi dari Berastagi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles