Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Menebar Berkah di Bulan Penuh Barokah, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pantee Bidari

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Wujud kepedulian Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. di Bulan Suci Ramadhan 1445 H berbagi keberkahan dengan menyerahkan sembako kepada sejumlah warga kurang yang layak untuk dibantu dalam wilayah hukum Polsek Pantee Bidari. Jum’at, (5/4/2024).

Hal itu dilakukan Kapolsek, selain bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih di bulan puasa ini. Munawir mengatakan, berbagi kepada sesama dalam kebersamaan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial. “Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap masyarakat,”ujar Munawir.

Menurutnya, Jum’at Peduli ini selain untuk meraih berkah di bulan penuh barokah ini, juga sebagai upaya cooling system Polsek Pantee Bidari dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2024.

Munawir berharap, bantuan berupa paket sembako yang telah diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia) di bulan penuh berkah ini. “Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,”demikian pungkas Munawir. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles