Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat 

 

Langkat | suaraburuhnasional.com – DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Langkat masa Persidangan kedua Tahun ke- V Tahun Anggaran 2024 Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Langkat ke Daerah Pemilihan Masing-masing bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat, Selasa (14/5/2024).

Rapat Paripurna DPRD dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin SE  dihadiri Pj Bupati Langkat diwakili Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si, Anggota DPRD dari Enam Daerah Pemilihan di Kabupaten Langkat, unsur Forkopmda Kabupaten Langkat,Pimpinan Kepala Perangkat Daerah (KPD ) dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat menjelaskan dalam reses ini juga saatnya setiap anggota DPRD Kabupaten Langkat untuk kembali kepada daerah pemilihan masing masing guna melihat dan memonitoring serta mengevaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari APBD.

Selain itu reses Anggota DPRD juga melihat dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah lainnya, serta mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihan masing masing, dengan mengambil tema “Reses Menyerap dan Menindaklanjuti.

Sambutan Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP yang di bacakan oleh Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si menyampaikan kita ketahui bersama bahwa kegiatan reses ini bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. “Hal ini sebagaimana bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat”katanya.

“Harapan kita dengan adanya kunjungan pimpinan dan anggota DPRD ke daerah pemilihannya akan lebih mempererat hubungan silaturahmi dalam upaya memenuhi harapan-harapan masyarakat bagi kesejahteraan menuju arah yang lebih baik di masa yang akan datang,”harapnya. “Segala hasil reses yang disampaikan akan menjadi perhatian eksekutif,  guna mengembangkan terwujudnya demokrasi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”tambah Musti.

Selanjutnya berbagai masukan yang langsung di  dengar dari masyarakat, dilihat dan dirasakan diharapkan akan dapat lebih meningkatkan rasa pengabdian kita di dalam menunaikan amanat rakyat, dan selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya. (J.Malau)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles