Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pj Bupati Palas Lantik 18 Orang Pejabat Struktural, Administrator, Pengawas Dan Fungsional

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si lantik 18 orang pejabat strutural, administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas di kantor Bupati Padang Lawas. Selasa (30/4/2024).

Mengawal sambutannya, Pj. Bupati Padang Lawas selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas menyampaikan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja saya lantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Dengan pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, memberikan penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja menimbulkan dampak organisasi yang sehingga positif bagi saudara pimpin. Penunjukkan saudara dalam menduduki jabatan ini benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi yang telah saudara capai. Namunpun begitu seratus hari kerja, saya selaku Pj. Bupati akan mengevaluasi hasil kerja saudara oleh karena itu, jabatan yang diberikan ini jangan sampai di sia-siakan dan disalah gunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Pada kesempatan beliau berpesan, bahwa dimanapun saudara bertugas harus memberikan yang terbaik, dan jangan lupa untuk menerapkan nilai-nilai dasar ASN yaitu : berkahlak yang berakronim dari berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Setelah anda dilantik baik pejabat sebagai adinistrator maupun camat kiranya dapat membangun team work kerjasama yang baik, serta dapat menyelesaikan setiap program kerja maupun program unggulan daerah dalam mendukung visi-misi Kabupaten Padang Lawas Yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera Dan Berbudaya (Bercahaya) dapat terwujud, tandasnya.

Kepada saudara-saudari yang baru saja saya lantik, harus dipahami bahwa hal tersebut dilakukan demi kemajuan Kabupaten Padang Lawas ke depan sekaligus penyegaran organisasi dan memberikan pengalaman tugas dalam rangka memperkaya pengetahuan serta memperluas wawasan saudara, harapnya.

Akhir sambutanya, selamat menjalankan tugas dan semoga amanah yang saudara emban hari ini, membawa berkah dan hikmah bagi saudara, keluarga serta memberi manfaat kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala meridhoi segala aktifitas kita dalam pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Daftar nama-nama peserta pelantikan untuk jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, 1. Farlindungan Hasibuan S. Kom, MM Administrator selaku Inspektur Pembantu Wilayah 1 pada Inspektorat Kabupaten Padang Lawas, 2. Pahotman Siregar, SP Administrator selaku Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja III dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Lawas, 3. Nailah Alhusniah Hasibuan, SP Administrator selaku Kepala Bidang Konsumsi dan keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Lawas, 4. Fatimah Hanum Simbolon, S.Sos Administrator selaku Camat Barumun Barat, 5. Muliadi Hasibuan, S.Pd Administrator selaku Camat Sosa Julu, 6. Imansyah Daulay, S.Pd.I Administrator selaku Sekretaris Camat pada Kantor Camat Sosa Julu, 7. Muhammad Daniel Hasibuan, S.Pd Administrator selaku Camat Sosa Timur, 8. Asrin Kholid Daulay, S.Sos Administrator selaku Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas, 9. Sainal Abidin Nasution, S. Th. I Administrator selaku Camat Batang Lubu Sutam, 10. Amir Mulia Hsb, S.Sos Administrator selaku Camat Barumun Baru, 11. Mukmin Saipul S.Pd. M.Si Administrator selaku Kabid Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal dan Informal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas, 12. Sayur Khoiri Harahap, S.Sos, M.Si Administrator selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas, 13. Magdalena S.Sos Administrator selaku Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Padang Lawas, 14. Abd. Rahman My, SE. MM Administrator selaku Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, 15. Lanre Pardomuan S.STP Administrator selaku Sekretaris Camat pada Kantor Camat Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas, 16. Laskar Muda Nasution, M.Pd Administrator selaku Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas, 17. Indra Gumaya S.KM Pengawas selaku Lurah Pasar Sibuhuan, 18. Irdansyah Lubis, ST Auditor Ahli Pertama pada Inspektorat Kabupaten Padang Lawas. (AMH)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles