Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Plt Sekdako Wakili Pj Wali Kota Padangsidimpuan Perjamuan Gala Dinner Komwil I Apeksi Regional Sumatera

 

Padangsidimpuan | suaraburuhnasional.com – Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan yang diwakili Plt. Sekdako Roni Gunawan Rambe didampingi sang istri Ny. Wulan Roni Gunawan menghadiri acara gala dinner Rapat Kerja (Raker) Komwil I Apeksi Regional Sumatera di Hotel Pangeran, Kamis (2/5/2024).

Sebelum memulai makan malam bersama, Plt. Sekdako Roni Gunawan saling menyerahkan cenderamata kepada Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun beserta Pj Ketua PKK Pekanbaru. Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Pekanbaru mengucapkan selamat datang di kota Pekanbaru. Sebuah kebanggaan bagi kami dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, karena kehadiran bapak/ibu adalah kehormatan yang paling tinggi yang kami rasakan”,ungkapnya.

Usai makan malam bersama, pada kesempatan itu juga diperkenalkan Kota Pekanbaru dan potensi keunggulannya di hadapan para Wali Kota di Komwil I Sumatera yang terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepri dan Sumatera Barat. Tampak suasana di ruangan perjamuan di Balroom Hotel Pangeran demikian padat dengan kehadiran para wali kota dan rombongan. (P.Hrp)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles