Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Lakukan Sambang

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Kapolsek sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama personil Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang Desa dan memberikan himbauan Kamtibmas pepada warga masyarakat di jalan Tigalingga Km2 Kabupaten Dairi. Kamis (2/4/2024).

Kegiatan Himbauan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap maraknya terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan mengantisipasi agar tidak menjadinya korban.

Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH mengatakan, kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sidiakalng Kota.

“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.” Ucap Sukanto. Di samping kegiatan Sambang ini juga lakukan kegiatan silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa.

Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota mengajak seluruh elemen masyarakat agar Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan mana kala ada permasalahan di desa agar segera melaporkan kejadian tersebut melalui No Watsaap 081265865508 atau Melalui Call Center 110 Polres Dairi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles