Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Berhasil Ringkus BSN Pelaku Penghinaan Suku Pakpak, Polres Dairi Terima Papan Bunga Ucapan Terimakasih dan Apresiasi

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Berjajar papan bunga dari Tokoh Masyarakat Pakpak maupun Lembaga Pakpak Kabupaten Dairi dengan bertuliskan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Dairi atas penangkapan BSN kasus penghinaan Suku Pakpak

Adapun tempat dan papan bunga yang di jajarkan di depan Mako Polres Dairi Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (13/5/2024). Yang mana Papan bunga ini sekaligus juga sebagai dukungan dan apresiasi atas kinerja Kapolres Dairi dan jajaran, terkait berhasil pengungkapan kasus penghinaan Suku Pakpak.

Pujian dan ucapan selamat itu datang dari berbagai elemen tokoh masyarakat Pakpak, baik itu dari aliansi perempuan perubahan Dairi, masyarakat Pakpak Dairi, pengurus besar lembaga kebudayaan Pakpak dan Persatuan marga maha berru engket berrena se Indonesia serta generasi muda marga bintang atas keberhasilannya menangkap BSN Penghinaan Suku Pakpak.

Hal ini, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si membenarkan, bahwa pihaknya telah berhasil menangkap BSN pelaku penghinaan Suku Pakpak, yang ditangkap di Sumatra Barat.

Tidak lupa Kapolres juga berterima kasih atas apresiasi organisasi suku pak pak yang memberi penghargaan papan bunga,beliau juga sangat terharu,semoga kita masyarakat indonesia yang berbeda suku ,agama ras dan golongan dapat bersatu di bawah panji Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika”,ucapnya. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles