Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Pj Bupati Hadiri Musrembang Penyusunan RKPK Aceh Timur Tahun 2025

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Penjabat Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si menghadiri Musrembang Penyusunan RKPK Aceh Timur Tahun 2025, acara ini dihadiri Forkompimda Aceh Timur, Kamis, (21/3/2024).

Musrenbang kali ini Pj. Bupati Aceh Timur mengangkat tema” Mendorong pertumbuhan Ekonomi Melalui Penguatan Infrastruktur dan SDM Yang Berkualitas serta Memperkuat Pertahanan dan Kedaulatan Pangan”. Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Timur mengajak setiap Perangkat Daerah untuk memperkuat perencanaannya masing-masing yaitu yang holistik, integratif dan partisipatif dengan mengutamakan prioritas Pembangunan Kabupaten Aceh Timur.

Melalui forum tersebut Pj. Bupati menghimbau kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, agar dapat meningkatkan kinerja dan memprioritaskan usulan program/kegiatan hasil pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan dan Kabupaten serta mengintegrasikan Pokok-Pokok Pikiran anggota DPRK dengan tetap memperhatikan pencapaian prioritas pembangunan daerah dan mensinergikan dengan pencapaian prioritas Nasional dan Provinsi dengan memanfaatkan seluruh sumber pembiayaan yang ada termasuk pemanfaatan Dana Gampong,” harap Mahyuddin.

Pj Bupati Aceh Timur juga berharap kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi Aceh melalui Kepala Bappeda Aceh, untuk dapat mengawal usulan-usulan program/kegiatan dari Kabupaten Aceh Timur agar terakomodir baik dari sumber dana APBA, APBN atau sumber-sumber pendanaan lainnya, karena usulan kegiatan yang kita usulkan ke Provinsi adalah usulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Aceh Timur, tutupnya. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles