Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

PT Socfindo Seunagan Salurkan CSR Berupa Paving Blok Untuk Masjid Desa Kubang Gajah

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, Kamis 28 Maret 2024, salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) secara langsung ke Desa Kubang Gajah Kecamatan Kuala Pesisir. Pada serah terima CSR tersebut, diterima langsung Keuchik Kubang Gajah Razali.

CSR yang di berikan PT Socfindo Kebun Seunagan berupa Paving Blok untuk halam Masjid. Hal tersebut sendiri bertujuan mengingat bulan Ramadhan aktifitas di Masjid lebih banyak dan pemasangan paving blok tentunya agar aktivitas lebih baik.

Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji mengatakan, CSR tersebut merupakan program Perusahaan yang aktif setiap tahunnya. Untuk penyalurannya sendiri disalurkan langsung kepada masyarakat atau desa desa sekitar perusahaan. “Program CSR PT Socfindo memang bergulir setiap tahunnya. Sedangkan untuk realisasinya menyesuaikan terhadap permintaan yang masuk melalui desa ke Perusahaan,” ujar Mukhsin Haji.

Harapannya, dengan program CSR perusahaan PT Socfindo Kebun Seunagan bagi Desa Kubang Gajah tersebut tentunya dapat bermanfaat dan berdampak positif untuk Desa dan masyarakat. “Kami harap dengan program tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan desa tentunya,” kata Mukhsin Haji.

Sementara itu, Keuchik Desa Kubang Gajah Razali, mengapresiasi pihak perusahaan PT Socfindo Kebun Seunagan yang telah menyalurkan CSR ke Desa, dimana tentunya hal tersebut berarti pihak perusahaan telah berkontribusi untuk Desa.

“Kami mengapresiasi terhadap apa yang telah di berikan perusahaan kepada Desa. Selain itu, kami juga sangat berterimakasih pada Perusahaan PT Socfindo. Harapan besar kami hubungan baik ini dapat terus terjaga kedepannya,” sebut Keuchik Desa setempat. (Sbn-Didit Ar)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles