Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Pj Bupati Aceh Timur Buka Muswil Semmi Aceh ke-3

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Penjabat (Pj) Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si diwakili Kepala Badan Kesbangpol Iskandar, SH membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Aceh ke-3, Jumat (26/4/2024).

Muswil Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Aceh, mengusung Tema ” Mewujudkan Investasi Kader Menuju Indonesia Emas 2025″. Sementara itu, Pj Bupati Aceh Timur diwakili, Kepala Badan Kesbangpol Iskandar SH, mengucapkan terimakasih Aceh Timur dipilih sebagai tuan rumah Muswil Semmi Aceh ke-3.

Iskandar berpesan kandidat yang tidak terpilih nantinya, tetap bersatu menjaga kekompakan mendukung ketua terpilih. “Muswil merupakan wadah belajar berdemokrasi secara sehat,” ucap Iskandar.

Iskandar berharap, nantinya tidak hanya sebatas terpilihnya ketua, tapi Semmi Aceh peka terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat karena Semmi adalah organisasi pengkaderan, dan perjuangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kamal Fasha, ketua panitia mengatakan Muswil ini diikuti 8 cabang Semmi kabupaten/ kota untuk menentukan kepemimpinan berikutnya. Ketua PW Semmi Aceh demisioner, Iqbal Keumala mengatakan Muswil ini untuk memilih ketua baru dan kelangsungan kepemimpinan organisasi.

Iqbal mengatakan ada tiga kandidat calon Ketua PW Semmi Aceh, yakni Aris Munandar Ketua Semmi Aceh Timur, Muhibussabri Kader Semmi Kota Banda Aceh, dan Warijal, eks Ketua Semmi Banda Aceh. “Ketiga kandidat calon ketua ini merupakan kader yang memiliki track record luar biasa. Sementara ketua Semmi Aceh pertama yakni, Husnul Jamil,” katanya.

Dalam sambutanya juga, Iqbal berpesan siapapun ketua terpilih sebagai ketua nantinya diharapkan bersama-sama membangun kemajuan Semmi Aceh yang sudah terbentuk pengurus cabang di 17 kabupaten/kota. “Kita harapkan calon kandidat akan berkompetisi sehat sampai semua tahapan. Siapapun terpilih tetap bersama-sama membangun Semmi ke arah yang lebih baik.,” tegas Iqbal.

Sementara itu, Dr. H. Nasir mewakili PW Serikat Islam Aceh, mengatakan Semmi adalah sayap PW Serikat Islam Aceh. “PW Serikat Islam, kata H. Nasir, wajib membimbing dan menuntun kader Semmi sebagai generasi dan kader Pembangunan dimasa yang akan datang.

Dirinya berharap, nantinya Muswil ini melahirkan kader yang baik untuk melanjutkannya kepemimpinan selanjutnya,” demikian pungkas H Nasir. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles